Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Customer Segmentation Menggunakan Algoritma K-Means Cluster Pada Halal Mart Semarang
Alamsyah Alamsyah, Abdul Kholiq, Rizka Pratama 31-40
Analisis Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Manajemen Terpadu (SIMAT) Universitas Islam Madura Menggunakan PIECES Framework
Hozairi Hozairi, Buhari Buhari, Rofiudin Rofiudin, Husnul Khatimah, Husnul Khatimah 59-69
Analisis dan Peningkatan dari Business Process Model and Notation (BPMN) di Perusahaan Rokok Menggunakan Model Business Prosess Improvement (BPI)
Sayidah Rohmatul Hidayah, Subhan Subhan, Chyntia Eka Putri, Itsna Khoirika 97-107


UICRIC © 2018 Research and Community Service Institute Semarang State University (LP2M UNNES)
ISSN Print 2460-5832, ISSN Online 2460-5492